Tuesday, April 30, 2013

Lulur Tradisional Bali "Herborist"


hai hai sista, kali ini aku mau ngereview salah satu body srub yang aku pake nich, yaitu lulur tradisional bali Herborist. kenapa aku milih lulur ini? nie gara-gara dihasut sama temen sekampus ku hohoho
menurutku nie lulur lumayan enak sich, mau tau kenapa? dibaca dulu dunk reviewnya
hehehe

Lulur Tradisional Bali "Herborist"



 kalau menurutku lulur ini sedikit lebih mahal dari lulur yang biasa aku pake untuk ukuran kantong mahasiswa yang cekak kayak aku hehehe, soalnya isinya jaauuh lebih dikit dari lulur biasa. harga dari lulur ini sendiri sekitar Rp.10.000, an
 nah ini dia penampakan si lulur *hantu kalii. karna aku milih yang varian coklat, jadi pastinya nie lulur berwarna coklat, aromanya menurutku agak aneh, mungkin nie karna dia lulur tradisional kali ya hoho

nah pas dibuka, tekstur dari lulur ini lebih pekat dibanding lulur-lulur biasa tapi masih kalah pekat dibanding "ovale lulur bali", tapi menurutku justru ini yang jadi kelebihannya, soalnya tekstur yang kayak gini aja uda lumayan susah buat dibalurin ke badan,   

setelah dibalurin ke tangan, scrubnya kecil-kecil gitu, malah mirip kayak garam gitu, putih kecil-kecil dan scrubnya lebih lembut dari lulur lainnya, jadi kalo digosok-gosok ga kerasa sakit

setelah agak kering, langsung dech digosok-gosok lembut, nggak perlu usaha keras untuk ngegosoknya, soalnya nie lulur gampang banget ngangkat si daki-daki, tapi sayangnya aku milih varian coklat jadi kotoran yang uda terkelupas nggak terlihat :(.
menurut klaim lulur ini, bisa memutihkan soalnya mengandung whitening, tapi di aku belum kelihatan putihnya, tapi apapun yang tradisional hasilnya kan mesti agak lama, g bisa instan*cielah. tapi aku g begitu mempermasalahkan efek putihnya sich, yang penting bisa ngangkat si daki-daki. oh iya, setelah lulur ini selesai dipakai, jangan lupa disimpen dikulkas ya sista, katanya sich untuk menjaga kualitas lulur, gitu yang aku baca di bungkusnya :)
Kelebihan :
(+) scrubnya lemmbuut
(+) efektif ngangkat daki-daki
(+) melembabkan kulit 
(+) gampang dibeli
Kekurangan :
(-) bau nya enggak suuukkaaakk
Repurchase?  eehmmm kayaknya enggak, bukannya gak suka tapi pengen icip-icip lulur lain. ada yang bisa ngasi saran lulur apa yang nampol? hehe
Recomended :Absolutely YEEEESSSSSSS!!!

No comments:

Post a Comment