Monday, April 22, 2013

my first review product "wardah lightening gentel wash"

hoolaaa sista-sista long time no see y, ini review pertama ku mengenai suatu produk, dalam hal ini aku g bermaksud buat mempromosikan salah satu brand atau produk tertentu, aku cuma pengen berbagi pengalaman aja selama aku memakai produk-produk ini, jadi harap maklum y lo review ku ini rada aneh hohohoho
kali ini aku bakal ngebaha tentang "wardah lightening gentel wash", kenapa aku milih ngereview ini,soalnya aku tuh sering bermasalah ama yang namanya sabun muka, muka ku t berminyak, tapi setelah cuci muka pake sabun pencuci muka, biasa muka ku t keeeerrring kerontang gitu.
nah tanpa panjang lebar lagi *cielah yuk mari kita cekidot aja produknya

nah nie dia penampakan produknya (*setan kali :p hihi) aku tau produk ini dari temen, soalnya kata temenku produk ini g bikin kulit kering setelah pemakaiannya, ya uada deh langsung aja capcus ke toko kosmetik di deket kampus hehee
aku beli produk ini harganya Rp. 11.000, tapi mungkin harganya g sama disetiap toko
  
nah ini dia isi dari wardah lightening gentel wash, warnanya putih gitu, terus ada wanginnya, cara pakainya itu basahi dengan iar dan busakan diwajah, pijat lembut dan bilas hingga bersih * aku kutip dari kemasan belakangnya hihihi
setelah aku apli ke wajah sesuai petunjuknya, rada sureprise sich, awalnya t aku kira bakal banyak busanya, ternyata busanya tuh duuiiiikit banget, tapi it's oke lah bisa dimaklumi hoho
daaaaan setelah diaplikisan, ternyata facial wash ini lumayan g bikin wajahku kering *hoooreeeeeee
tapi tetep setelah aku pake facial wash, aku pake toner yang dari hada labo (reviewnya menyusul y), jadi wajahku g kering kerontang dech hahaa
jadi kesimpulannya :)
Kelebihan :
(+) murah so pasti !!
(+) lumayan g bikin wajah kering kerontang
(+) gampang dibeli *g usa beli online maksudnya hehhe 
(+) masih belum breakout dan jangan sampe
kekurangan :
(-) busanya diiikiiiiittttt banget
Repurchase? 
ehhhmmm g tau y, pengen nyoba facial foam lain hoho
Recommenden?
absolutly yes :)
Nah sekian dulu review ku kali ini, semoga dapat membatu kalian, see u again :)

2 comments:

  1. nice review :)

    do you want to follow each other on gfc and bloglovin?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks inge :)
    oke, i will visit your blog ^_"

    ReplyDelete