Saturday, December 22, 2012

cara mengaplikasikan bedak padat


halloo sista...
kali ini aku bakal membahas tentang gimana caranya mengaplikasi kan bedak agar kelihatan lebih natural...
kenapa aku bahas ini, cz aku punya masalah dalam hal pakek bedak(cewek2 tapi g pinter bedak'an)
haha
setelah searching-searching diinternet+cari2 di beauty bloger, akhirnya aku dapet beberapa tips dan trik nie sista :)

oh ya sista, bedak t ada bebrapa jenisnya lo, tapi yg sering aku pake t bedak padet sama bedak tabur
lo aku sich make bedak padetnya cuma pas mau pergi sama pas kuliah aja sista, lo dirumah pake bedak tabur aja, soalnya bedak tabur teksturnya lebih ringan dimuka
lo aku g tau kenapa, tiap pake bedak padet rasanya wajahku t berat gitu, apa karna belum terbiasa ya
hehe
daaan ini dia beberapa tips dalam mengaplikasikan bedak padat sista (review ttg bedak taburnya menyusul y ^_")
sebelum kita pakek bedak padat, kita wajibbb pake pelembab dulu supaya wajah kita g kering sista trus bedak lebih mudah nempelnya
dah gitu langsung dech kita tempokoin pake bedak padatnya, daerah yang pertama harus kita beri bedak adalah daerah T pada wajah, yaitu daerah dahi, hidung sm dagu sista, soalnya daerah ini yg sering menjadi daerah berminyak
setelah itu ratakan bedak pada seluruh wajah dan leher sista
jangan sampe leher kita g diberi bedak y, nie bisa bikin wajah kita keliatan kayak pake topeng
hehehe
nah untuk meratakan si bedak tadi, kita gunakan kuas sista
jadi tampilan bedak diwajah kita terlihat lebih alami :)

No comments:

Post a Comment